Beranda > Bolavaganza > Dennis Bergkamp Cetak Gol Keren Saat Latihan Ajax

Dennis Bergkamp Cetak Gol Keren Saat Latihan Ajax


Dennis Bergkamp
Akhir Juni lalu, Dennis Bergkamp diangkat menjadi asisten pelatih Ajax, bersama mantan rekannya di timnas, Frank De Boer.

Sebuah posisi yang cukup prestisius di awal karir kepelatihan Bergkamp bersama The Amsterdammers, dan pastinya sudah dijanjikan ia tak perlu naik pesawat bila Ajax away di Liga Champions.

Pekan lalu Ajax memulai latihan pra musim mereka. Bergkamp yang ikut dalam sesi games mencetak gol keren, dengan satu sentuhan dan diakhiri tendangan voli yang membobol gawang salah satu kiper terbaik Eropa saat ini, Maarten Stekelenburg.

Berikut video gol Bergkamp saat latihan Ajax (low quality):

Gak perlu heran Bergkamp bikin gol keren seperti di atas, karena semasa aktif jadi pemain The Non Flying Dutchman kerap mencetak gol-gol keren, berikut salah satunya, gol Bergkamp bersama Belanda saat lawan Argentina di Piala Dunia 1998.

Menerima umpan panjang Frank de Boer, dengan sekali sentuhan Bergkamp mengecoh Roberto Ayala dan dengan dingin membobol gawang Carlos Roa. Berikut videonya:

Banyak fans Arsenal yang berharap Bergkamp bisa menjadi staf pelatih Arsene Wenger dan menularkan ilmunya pada The Gunners.

Tahun 2009 lalu Bergkamp mengatakan, “Saya tak akan menolak (melatih di Arsenal), saya ingin bekerja dan berlatih dengan tim di Inggris. Tidak sebagai pelatih kepala, tapi sebagai staf pelatih, mungkin yang spesifik untuk striker,”

Bagaimana fans Arsenal? Berharap Bergkamp balik ke London Utara? Atau biarkan dia menimba ilmu terlebih dulu di Ajax sebelum kelak menggantikan posisi Wenger.

Twitter Catatan Bola

  1. 11/07/2011 pukul 09:54

    Striker jenius

  2. Pitty
    11/07/2011 pukul 22:51

    Ngefans bgt ma Bergkamp….. :-)

  1. 03/02/2012 pukul 18:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: