Beranda > Liga Inggris > BREAKING NEWS Bursa Transfer: Manchester United Incar Torres!

BREAKING NEWS Bursa Transfer: Manchester United Incar Torres!


Erick Torres
Manchester United ingin mendapatkan Torres. Ya, TORRES! Pemain muda 18 tahun asal Meksiko yang bermain di Chivas Guadalajara. Nama lengkapnya Erick Torres.

Meski masih muda, skill Erick Torres disebut-sebut sangat mirip dengan Javier “Chicharito” Hernandez, pemain Meksiko yang lebih dulu gabung United dan sukses melejit di Old Trafford.

Dari Bola.net:

Cemerlangnya penampilan Chicharito musim ini membuat United kembali melirik bintang muda dari Chivas Guadalajara, klub asal Chicharito.

Kali ini target United adalah pengganti Chicharito di klub tersebut, Erick Torres, pemain berusia 18 tahun tersebut disebut-sebut memiliki kemiripan gaya permainan dengan Chicharito.

The Telegraph mengabarkan, pemandu bakat United telah melakukan pengamatan kepada pemain yang telah melakoni 19 laga dan berhasil mencetak enam gol bersama Chivas tersebut.

Selain United, PSV Eindhoven, juga ikut mengincar Torres, meski United lebih memiliki peluang karena telah memiliki klausul tambahan dalam transfer Chicharito pada April tahun lalu, United dapat membeli satu pemain Chivas lagi apabila United tertarik.

Berikut video highlights skill dan gol-gol Torres.

Catatan: Erick Torres tak punya hubungan saudara dengan Fernando Torres. Harga transfernya juga tak akan semahal Nando Torres. Jangan mudah tertipu dengan judul berita. Waspadalah! :=))

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: