Beranda > Liga Champions > Minuman Rahasia Park Ji-Sung: Jus Kodok! Mau Coba?

Minuman Rahasia Park Ji-Sung: Jus Kodok! Mau Coba?



Apa minuman terkenal dari Korea? Ginseng! Ah itu sudah kuno. Di era modern, khasiat ginseng mulai dikalahkan oleh jus kodok!

Jelang final Liga Champions lawan Barca, gelandang United Park Ji-Sung membeberkan rahasianya tampil fit dan jaga stamina, tak lain adalah minuman “tradisional” Korea, jus kodok.

Dari Bola.net:

“Saya dulu kurus dan lemah, kemudian ayah mendengar bahwa jus kodok bisa meningkatkan ukuran tubuh dan kekuatan. Ayah kemudian menangkap kodok liar. Rasanya sangat tak enak, tapi saya tetap m.eminumnya karena ingin menjadi pemain sepak bola yang kuat,” kata Park.

“Jus kodok katanya sangat bagus untuk kesehatan dan membuat saya lebih kuat. Saya memakannya untuk meningkatkan kesehatan saya.

Oke Park, bila United menang di Wembley, syukur2 kamu bikin gol, boleh deh julukan Negeri Ginseng punya Korea diganti jadi Negeri Jus Kodok.


“Oh tidak, aku gak mau ke Korea, aku gak mau jadi jus!” – Katak, 26 Mei 2011

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. 29/05/2011 pukul 23:34

    Baru tau ane

  2. 01/04/2013 pukul 04:12

    Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article.
    I will be sure to bookmark it and return to read more of your useful information.
    Thanks for the post. I will definitely return.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

