Beranda > Editorial > Real Madrid: “Beri Kami Rp 2,1 Triliun, Ronaldo Milikmu, City!”

Real Madrid: “Beri Kami Rp 2,1 Triliun, Ronaldo Milikmu, City!”



City meminta, Madrid memberi. Berapa harga Cristiano Ronaldo? 150 juta pounds atau Rp 2,1 triliun. “Transfer uang itu sekarang dari Timur Tengah ke ibu kota Spanyol dan Ronaldo akan berbaju biru muda City!”

Dikutip dari sini, Real Madrid melansir kabar menghebohkan terkait rencana menjual Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat fantastis.

Kabar ini berhembus seiring keretakan hubungan Ronaldo dengan sang pelatih Jose Mourinho ketika CR7 mengkritik taktik yang digunakan Mou saat Madrid menghadapi Barcelona.

Manajemen Los Galacticos dikabarkan telah melansir nilai jual Ronaldo yang melambung dua kali lipat dibandingan saat Madrid membeli Ronaldo dari Manchester United pada 2009 dengan banderol 80 juta poundsterling.

City sendiri seperti dikabarkan tertarik mendapatkan Ronaldo. Dengan uang tak terbatas dan bermain di Liga Champions musim depan, siapa yang berani jamin Ronaldo tak pindah ke Eastlands?

Andai Ronaldo jadi ke City, bisa dibayangkan bagaimana perasaan fans United, terutama saat kedua tim bertemu di Charity Shield, Agustus mendatang.

Dengan 38 (atau 39?) gol di La Liga musim ini, termasuk dua free kick ke gawang Villarreal, sepertinya harga 2,1 triliun pantas untuk Ronaldo. Angka yang cukup besar dan menguntungkan untuk Madrid, tapi sangat enteng untuk City. Bukan begitu, Sheikh Mansour?

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. 20/05/2011 pukul 12:58

    gpp.. kayaknya lebih cocok dia kembali ke kota manchester wkwk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: