Beranda > Liga Inggris > Sir Alex Ferguson (Pernah) Hampir Melatih Arsenal!

Sir Alex Ferguson (Pernah) Hampir Melatih Arsenal!



Sir Alex Ferguson mengungkapkan kisah mengejutkan ketika ia hampir menjadi pelatih Arsenal sebelum menangani Manchester United tahun 1986 lalu.

The Gunners sempat menawarkan posisi pelatih pada Ferguson, dan pelatih asal Skotlandia itu berencana mengajak kompatriotnya, Walter Smith.

Ferguson mengungkapkannya pada matchday programme Rangers lawan Dundee United, seperti dirangkum dari Bola.net:

“Saya memang pernah ditawari melatih oleh Arsenal dan saya ingin bersama-sama Walter (Smith) ke London Utara.

“Waktu itu saya bersama dia di timnas Skotlandia. Saya mengatakan padanya bahwa ada tawaran dari Arsenal dan saya meminta ia ikut ke London.

“Dia menyambut baik, bilang bahwa Arsenal adalah tim besar dan hal-hal positif lainnya. Kemudian saya bilang, ‘Jadi, kamu ikut saya ke Arsenal?’ Tapi secara mengejutkan ia lebih memilih Rangers.

“Jadi, pikiran tentang Arsenal berakhir. Walter pergi ke Rangers dan setahun kemudian saya ke Manchester United.

Wow! Sebuah pengakuan yang mengejutkan dari Ferguson. Bayangkan bagaimana bila seandainya Ferguson benar-benar ke Arsenal… dan sepuluh tahun kemudian Wenger ke Old Trafford!

Hahaha… takdir memang sudah ditentukan oleh “Yang di Atas”.

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. 15/05/2013 pukul 04:54

    We are a group of volunteers and starting a brand new scheme in
    our community. Your site provided us with helpful information to work on.
    You’ve performed a formidable process and our whole neighborhood might be grateful to you.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

