Beranda > Liga Spanyol > Nuri Sahin: Pilih Real Madrid Bukan Karena Uang

Nuri Sahin: Pilih Real Madrid Bukan Karena Uang



Real Madrid resmi mengumumkan transfer gelandang Turki kelahiran Jerman Nuri Sahin dari juara Bundesliga 2010/11, Borussia Dortmund.

Pemain kelahiran 5 September 1988 itu dikontrak dengan durasi enam tahun dan transfer senilai 10 juta Euro atau sekitar Rp 123 milyar.

Berikut komentar Sahin setelah resmi gabung Madrid.

“Bukan keputusan yang mudah untuk meninggalkan Borussia (Dortmund). Saya cinta klub dan pelatih, saya juga merasa nyaman di Dortmund, tapi Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Gabung Real Madrid berarti menjadi langkah baru dalam karir saya.

“Saya tak memilih Real Madrid karena uang. Saya memilih Real Madrid karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tak mungkin bagi saya untuk menolak Madrid karena mereka punya sejarah panjang dan rencana ke depan. Jose Mourinho meyakinkan saya untuk bergabung ke Madrid.

Nuri Sahin

Di Madrid, Sahin bakal reuni dengan teman dekatnya, Mesut Ozil. Kebetulan keduanya sama-sama berdarah Jerman-Turki, meski Sahin lebih memilih membela timnas Turki, sementara Ozil menjadi mutiara baru di timnas Jerman.

Highlights: Gol-gol Sahin selama di Dortmund

Menarik ditunggu bagaimana kombinasi Turki-Jerman di lini tengah El Real musim depan.

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

Tinggalkan Balasan

