Beranda > Internasional > Liga Argentina: Cederai Lawan, Hugo Barrientos Diancam Mati!!!

Liga Argentina: Cederai Lawan, Hugo Barrientos Diancam Mati!!!



Pemain All Boys (Argentina) Hugo Barrientos, mendapat ancaman mati setelah mencederai pemain lawan, Giovanni Moreno (Racing Club) pada awal kompetisi Liga Clausura pekan lalu.

Satu jam pertandingan berjalan, Moreno dan Barrientos saling berselisih. Barrientos mengatakan “Aku akan memukulmu,”

15 menit kemudian, keduanya kembali terlibat dalam duel perebutan bola. Celaka untuk Moreno, pemain timnas Kolombia itu mengalami cedera ligamen lutut kiri dan diperkirakan harus istirahat hingga akhir musim Clausura.

Pertandingan ini dimenangi Racing dengan skor 1-0 berkat gol Gabriel Haunche.

Di Wikipedia tertulis: “In 2011 Barrientos broke Giovanni Moreno’s Leg.”

Kepada Fox Sports, Barrientos mengatakan keluarganya juga menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

“Aku sangat sedih karena mereka mengancam untuk membunuh anak saya dan hal itu membuatku kaget. Aku juga menerima ancaman pembunuhan dan aku tidak suka dengan itu semua.

“Saya orang yang bertanggung jawab. Anak saya tidak salah apa-apa. Saya berteman dekat dengan agennya (Moreno). Saya meneleponnya dan berharap dia lekas pulih dari cederanya.

Dari lapangan bola berlanjut ke keluarga dan ancaman pembunuhan! Sereemmm!!!

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

Tinggalkan Balasan

