Beranda > Liga Inggris > Torres: Aku Tak Pernah Cium Logo Liverpool!

Torres: Aku Tak Pernah Cium Logo Liverpool!



Tahukah anda, selama tiga setengah musim bersama The Reds, tak sekalipun Fernando Torres mencium badge (logo) di jersey Liverpool saat merayakan gol.

Torres mengatakan hal ini saat konferensi pers pertamanya bersama Chelsea.

“Aku tak pernah mencium badge (logo) Liverpool, sama sekali tidak pernah.

“Aku melihat ada pemain yang melakukannya (mencium logo klub) sepekan setelah gabung klub baru. Romantisme sepak bola seperti itu sudah hilang. Pemain datang dan pergi.

Mengenai reaksi fans Liverpool yang marah bahkan ada yang membakar kaosnya, Torres memahaminya, namun enggan mendramatrisir kepindahannya ke London.

“Aku tahu fans Liverpool marah dan tak memahami keputusanku. Sebuah kekecewaan buatku ketika Alonso dan Mascherano pergi meninggalkan Liverpool. Mereka pergi ke klub yang lebih besar, demi kariernya, hidup barunya. Sama dengan yang aku lakukan sekarang.

Masih menurut Torres, ia hanya akan mencium badge satu klub: Atletico Madrid, klub pertama sekaligus idolanya sejak kecil.

Jadi, bila anda fans Chelsea, jangan pernah berharap Torres mau melakukan selebrasi mencium logo The Blues layaknya John Terry atau Frank Lampard.

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

