Beranda > Liga Inggris > Resmi: Gary Neville Pensiun!

Resmi: Gary Neville Pensiun!



Sebuah ciuman perpisahan dari Gary Neville untuk Paul Scholes dan semua fans Manchester United.

Kabar mengejutkan datang dari Old Traford. Gary Neville memutuskan pensiun sebelum akhir musim setelah 20 tahun berkarir di Manchester United.

Meski masih terdaftar dalam 25 pemain Sir Alex Ferguson di Premier League, Neville tak akan lagi bermain. Saudara kandung kapten Everton Phil Neville itu memang sering dibekap cedera dan tak memberi kontribusi maksimal untuk United.

Pada situs resmi klub, Neville mengatakan:

“Saya adalah fans Manchester United sepanjang masa dan saya telah memenuhi impian saya di sini.

“Sebenarnya, saya sedih karena karir sepak bola saya berakhir. Meski begitu, semua keputusan kembali ke diri sendiri untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk berhenti. Dan bagi saya, waktu yang paling tepat adalah saat ini.

“Saya telah bergabung bersama klub paling luar biasa, bermain dengan sejumlah pemain hebat di dunia. Saya beruntung karena bisa menjadi bagian dari sukses besar yang diraih tim ini.

-Gary Neville-

Neville yang juga Class of 92 itu telah melakoni 602 laga bersama Setan Merah, 85 caps Inggris, dan deretan trofi juara mulai Premier League (8), FA Cup (3), Carling Cup (2), Community Shield (3), serta gelar bergengsi Liga Champions, Piala Interkontinental, dan Piala Dunia Antarklub.

Good luck, Gary!


Puluhan trofi juara dikoleksi Neville bersama United, mulai Premier League sampai antar klub internasional


Neville dan David Beckham, rekan seangkatan di United dan timnas Inggris


Band of Brothers: Gary dan Phil Neville saat menjuarai Liga Champions di Camp Nou tahun 1999 lalu

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. 04/02/2011 pukul 14:03

Tinggalkan Balasan

