Beranda > Liga Italia > Amauri: Kambing Hitam Juventini

Amauri: Kambing Hitam Juventini



Amauri Carvalho berat hati meninggalkan Juventus. Setelah resmi dipinjamkan Juve ke Parma, striker berdarah Brazil itu ingin membuktikan apakah Bianconeri bisa bangkit tanpa dirinya.

Amauri menjadi kambing hitam Juventini atas keterpurukan Kuda Zebra. Skuad Luigi Del Neri ‘resmi’ mengakhiri musim mereka setelah pekan lalu disingkirkan AS Roma di Coppa Italia.

Dilansir dari Football Italia, Amauri mengatakan:

“Fans (Juventus) terus memprotes sejak saya datang. Sekarang kita lihat saja apakah ini semua salah saya.

“Saya ingin fokus pada diri saya sekarang dan tidak ingin membicarakan Juve lagi hingga Juni.

“Buruknya performa Juve ditimpakan kepada saya, padahal saya tiga kali cedera beruntun usai start yang baik. Setidaknya saya mencetak tiga gol dari empat penampilan di Liga Eropa.

Amauri

Di Parma, Amauri ketemu lagi dengan barisan pemain ‘sakit hati’ lainnya eks Juve, Sebastian Giovinco.

Pada putaran pertama lalu Giovinco mencetak dua gol saat Parma mempecundangi Juve 4-1.

Kita nantikan saja sepak terjang Amauri di Parma, serta nasib Juve tanpa Amauri.

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Catatan Bola di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

