Beranda > Liga Inggris > Edin Dzeko: Orang Manchester Fans City

Edin Dzeko: Orang Manchester Fans City



Dengar! Edin Dzeko, selain punya rekor gol fantastis, juga ahli pidato dan membakar psy war. Apa karena dia berasal dari kawasan perang di Bosnia? Entahlah. Tapi City memang tak salah memilih Dzeko!

Dzeko resmi bergabung dengan City dengan nilai transfer 27 juta pounds dari Wolfsburg. Ia akan melakoni debutnya akhir pekan ini lawan Wolves (sama-sama ‘Wolf’?)

Simak ‘pidato’ pertama Dzeko bersama City:

“Saya sangat senang dan sungguh bahagia sekarang di sebuah klub besar seperti Manchester City.

“Saya melihat sesuatu yang berbeda di Manchester City, tidak seperti yang orang bicarakan. Bagi saya ini sebuah klub besar dengan ambisi besar.

“Saya juga seorang pemain ambisius dan saya pikir kebersamaan akan dapat membuat kami meraih banyak kesuksesan.

“Saya dengar banyak tentang fans dan sebagian besar orang Manchester adalah fans Manchester City.

Edin Dzeko

Baca kalimat terakhir, fans Manchester United? Dengan Dzeko, Manchester kini benar-benar jadi biru, bukan lagi merah.

Btw, ada dua kalimat yang lupa diucapkan Dzeko, mungkin kalimat seperti ini:

“Saya tak sabar untuk berkelahi dengan rekan setim di tempat latihan,”

“Saya tak sabar untuk bermain pada posisi baru saya di Manchester City: gelandang bertahan,”

Well, pastinya dengan rekor di bawah ini, City pantas berharap banyak pada Dzeko:

Dzeko mencetak 25 gol di Bundesliga selama tahun 2010, terbanyak dari pemain lain.

Dzeko mencetak 3 gol heading dari 5 sundulan on target musim ini.

Prolific!

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. 13/01/2011 pukul 08:27

Tinggalkan Balasan

