Beranda > Bolavaganza, Liga Inggris > Ada Ganja di Lukisan Adebayor

Ada Ganja di Lukisan Adebayor



Ada banyak cara menyelundupkan ganja, salah satunya dengan menyembunyikan barang haram itu dibalik lukisan bintang sepakbola Emmanuel Adebayor.

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Aparat Bea dan Cukai Inggris dilaporkan menyita ganja bernilai hampir 3.000 poundsterling (Rp 41 juta), Kamis (6/1). Ganja itu ditemukan di dalam lukisanĀ  Adebayor yang dikirim dari Togo, negara asal Ade.

Lukisan yang dibingkai kayu itu disita kantor pos internasional di Coventry. Lukisan itu dialamatkan ke sebuah rumah di Tottenham, masih satu kawasan (London Utara) dengan klub lama Ade, Arsenal.

Apakah Ade terkait dengan pengiriman ganja ini? Sepertinya tidak karena sejumlah kabar mengatakan sang penyelundup hanya memanfaatkan ketenaran Adebayor untuk mengelabui petugas bea dan cukai.

Untung saja usaha ini gagal, karena bila lolos, bisa jadi akan semakin banyak ganja terkirim dari Afrika dibalik lukisan-lukisan pemain top lainnya, bisa Samuel Eto’o, Asamoah Gyan, Michael Essien, atau mungkin Didier Drogba.

Berita ini sekaligus peringatan untuk petugas bea dan cukai Indonesia untuk mewaspadai adanya ganja dibalik lukisan Irfan Bachdim :)

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: