Beranda > Intermezo, Liga Inggris > Intermezo: Sir Alex dan Roy Hodgson

Intermezo: Sir Alex dan Roy Hodgson



Sir Alex Ferguson -entah sengaja atau tidak- bertemu Roy Hodgson saat melihat langsung pertandingan Wigan vs Newcastle di DW Stadium, Minggu (2/12).

Usai kemenangan dramatis 2-1 atas Bolton, Roy Hodgson yakin posisinya aman meski ada rumor Liverpool sedang mencari pelatih baru.

“Saya pikir kemenangan lawan Bolton kemarin mampu menghentikan rumor itu dan saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan saya di Liverpool, bukan dengan isu yang menghancurkan anda dari dalam,” kata Hodgson.

Di Wigan, Hodgson dan Sir Alex saling menyapa dan terlibat pembicaraan singkat, kebetulan keduanya bakal saling adu strategi pada babak ketiga Piala FA di Old Trafford, pekan depan.

Sir Alex Ferguson: “Hahaha… Idiot kamu,”

Roy Hodgson: “Hahaha… Aku tahu!”

Ferguson: “Dengar, pekan depan kita bertemu lagi di Old Trafford. Saya akan mengalahkan Liverpool dan kamu benar-benar dipecat,”

Hodgson: “Kita lihat saja,”

Ferguson: “Bukan Kenny Dalgish yang akan menggantikan kamu di Anfield, tapi anak saya, Darren.”

Hodgson: “Oh tidak! (kaget setengah mati)”

Well, dialog di atas hanyalah fiksi semata, tapi saya tidak bisa membayangkan bagaimana ekspresi Liverpludian andai Darren Ferguson benar-benar menjadi pelatih di Merseyside!

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

