Beranda > Liga Spanyol > Jose Mourinho: Nilai 11 Dari 10

Jose Mourinho: Nilai 11 Dari 10



Ada-ada saja ulah Jose Mourinho. Ia berlagak ala seorang pengacara dengan selembar kertas berisi 13 poin kesalahan wasit pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla.

Ini dilakukan Mourinho karena ia tak mau lagi dikenai sanksi karena mengkritik wasit usai pertandingan. Sambil mengangkat kertas Mourinho mengatakan:

“Ada 13 kesalahan yang dilakukan wasit. Jika saya menyebutkannya, saya akan absen pada laga berikut. Saya akan menjadi headline di surat kabar dan kemudian mendapatkan hukuman.

Meski Los Merengues menang tipis 1-0 atas Sevilla, Mourinho kesal karena timnya dapat 10 kartu kuning! Plus satu merah untuk Carvalho, berbanding tiga kartu kuning untuk Sevilla.

Tapi bukan Mourinho namanya bila ia tak membanggakan dirinya sendiri, seperti saat mengomentari kiprahnya sepanjang tahun 2010.

Menurut The Special One, ia layak mendapat nilai 11 dari skala 10.

“Saya memberi nilai 11 pada diri saya dari skala 10.

“Saya memenangkan setiap kejuaraan musim lalu, dan saat ini belum kehilangan satu pun peluang untuk memenangkan gelar bersama Real Madrid.

“Saya pikir ini menjadi tahun terbaik sepanjang karir saya sebagai pelatih.

11 dari 10? Hmm… Konsep matematika sederhana memang membenarkan hal itu. Angka sempurna (10) bila dijumlahkan Special One (1) hasilnya memang 11.

Btw, Mourinho juga mengatakan rumor keretakan internal tim Real Madrid antara Ronaldo dengan Casillas hanya dibuat-buat surat kabar untuk meningkatkan oplah penjualan.

Saya tak tahu mengapa Mourinho begitu benci dengan surat kabar, mungkin dia punya pengalaman masa kecil yang kurang mengenakan saat jadi loper koran.

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. history22education
    21/12/2010 pukul 07:17

    wah kalo pelatih sepak bola menrangkap jadi wasit seperti Maurinho
    Apa kata dunia…
    hehehe

    blog yg menarik
    bisa donk tukeran link
    dari HISTORY EDUCATION
    http://history22education.wordpress.com

    Kebutuhan pendidikan dan Informasi serta Film Sejarah dan Media pembelajaran yang HOT dengan harga MURAH, semua ada di HISTORY EDUCATION
    http://history22education.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

