Beranda > Liga Inggris > Big Sam Dipecat, Sir Alex Kaget

Big Sam Dipecat, Sir Alex Kaget



DIPECAT: Sam Allardyce resmi meninggalkan Ewood Park setelah dipecat Blackburn

Sam Allardyce menjadi pelatih kedua yang kehilangan pekerjaannya di Premier League musim ini menyusul Chris Hughton setelah dipecat Blackburn Rovers (13/12).

Kekalahan 1-2 dari Wolves akhir pekan lalu menjadi puncak kesabaran pemilik baru Rovers pada Big Sam. Morten Gamst Pedersen dkk kini terpaku di peringkat 13.

Pada situs resminya, Blackburn merilis:

“Venky’s Group, pemilik Blackburn Rovers FC, hari ini memastikan kepergian manajer Sam Allardyce dan asistennya Neil McDonald. Tugas kepelatihan tim utama akan diambil alih oleh Steve Kean.

“Kami mengambil putusan ini sebagai bagian dari rencana dan ambisi kami yang lebih besar. Kami ingin berterima kasih kepada tuan Allardyce untuk kontribusinya bersama Blackburn Rovers.

Baca? Alasan pemecatan Big Sam sama persis dengan pemecatan Chris Hughton. Dengan alasan ambisi, klub memecat pelatih untuk menggantinya dengan pelatih baru. Dan anda tahu siapa pelatih yang kini diincar Blackburn? Diego Maradona!

Sir Alex Ferguson yang dikenal dekat dengan Big Sam mengaku kaget dengan pemecatan koleganya itu hanya beberapa jam setelah Sir Alex membawa Manchester United ke puncak klasemen.

Dilansir dari AFP, Sir Alex Ferguson mengatakan:

“Dia tadi sempat telepon saya dan mengajak minum teh bersama karena dia akan datang ke Old Trafford. Tapi kemudian ia telepon lagi dan mengatakan, ‘Aku dipecat’.”

“Saya tidak pernah mendengar keputusan bodoh (Blackburn memecat Big Sam) seperti itu sepanjang hidup, ini benar-benar memalukan.

Dan Fergie pun tampaknya batal minum teh bersama Big Sam…

Ok, siapa lagi yang menyusul Hughton dan Allardyce? Catatan Bola memprediksi Avram Grant tak akan selamat hingga Natal atau Tahun Baru. Posisi David Moyes dan Mark Hughes juga rawan pecat musim dingin ini.

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: