Beranda > Liga Inggris > Roberto Mancini: Pusing Pusing Pusing

Roberto Mancini: Pusing Pusing Pusing


Tevez mundur, Balotelli ngambek…
Kesuksesan Manchester City menyamai poin Arsenal di puncak klasemen Premier League tidak dibarengi keharmonisan di skuad The Citizens.


PULANGKAN AKU KE ARGENTINA: Carlos Tevez saat bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini yang menggantinya pada pertandingan lawan Bolton

Carlos Tevez menyerahkan surat ‘pengunduran diri’ dari skuad Manchester City dan segera meninggalkan Eastlands pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut News of the World, striker berusia 26 tahun itu rindu dan tidak bahagia berjauhan dengan dua putrinya yang tinggal di Argentina.


PUSING: Roberto Mancini terus dipusingkan dengan masalah klasik tingginya ego pemain-pemain bintang di skuad Manchester City

Keinginan Tevez untuk meninggalkan City diajukan satu jam setelah Yaya Toure dkk menang 1-3 di kandang West Ham, Tevez sendiri tidak main di pertandingan ini karena skorsing.

Selain homesick, keinginan Tevez cabut dari City juga dikarenakan hubungannya yang memburuk dengan Mancini. Ia terlihat marah saat diganti pada pertandingan lawan Bolton meski menjadi pencetak gol tunggal kemenangan City.


DINGIN: Mario Balotelli meninggalkan lapangan tanpa menyapa atau bersalaman dengan Mancini usai diganti saat lawan West Ham

Saat menang di Upton Park, Mancini juga terlihat bermasalah dengan Mario Balotelli. Striker timnas Italia itu tampak tak senang saat diganti dan langsung masuk ke kamar ganti tanpa bersalaman atau menyapa Mancini yang berdiri di touchline.

Mamamia… Setelah Tevez, Balotelli, siapa lagi Mancini?

Follow penulis blog Catatan Bola di @zulfikaralex

Follow Ongisnade di Twitter Join Catatan Bola di Facebook

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: