Beranda > Ragam > Gendutnya Ronaldo

Gendutnya Ronaldo


Dia bukan lagi Ronaldo sebagai pemain terbaik dan termahal dunia, tetapi pemain yang identik dengan nomor 9 di timnas Brazil ini tetap tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia. Namun setelah istiahat lebih dari 100 hari karena cedera, pemain berusia 33 tahun ini mengalami masalah kelebihan berat badan.



Ronaldo sekarang memang bukan lagi pemain yang sama dengan satu dekade lalu. Namun Ronaldo mengaku tidak ingin pensiun dan tetap akan bermain untuk Corinthians.

Kontrak Ronaldo bersama klub asal Sao Paulo ini akan berakhir tahun depan, bersama dengan rekan setimnya, Roberto Carlos.

“Saya harus mengurangi berat badan, menemukan kembali irama bermain dan berharap semua berjalan lancar. Suatu saat nanti saya pasti akan bermain dan sangat simpel untuk mengatakannya,” ujar Ronalso seperti dilansir Dailymail.

Selama karirnya, Ronaldo tiga kali menyabet gelar pemain terbaik dunia (FIFA’s World Player of the Year) ketika era keemasannya bersama Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, sebelum kembali bermain di negaranya, Brazil.

Berat badan terus menjadi masalah bagi Ronaldo, terutama setelah penampilannya mulai menurun bersama AC Milan. Presiden Corinthians, Andres Sanches, mengatakan bahwa sang mega bintang memang mengalami masalah fisik, tapi tetap menjadi simbol bagi Corinthians.

“Bila dia (Ronaldo) dalam kondisi 100 persen fit, dia tidak akan di Brazil (tetap bermain di Eropa). Dia tidak akan pergi dan tetap di sini selama 10 hingga 12 tahun nanti. Bila tidak bermain, dia akan menjadi duta klub, direktur eksekutif, atau yang lain. Ronaldo dan Corinthians adalah sebuah pernikahan sempurna dan tidak akan pisah,” tegasnya.

Follow penulis blog ini di Twitter

  1. 25/08/2010 pukul 14:05

    Sebenarnya masih ingin melihat aksi sang legenda Ronaldo,melihat berat badannya segini masih berharap aja bisa main trus sang phenomenal

  1. 15/02/2011 pukul 07:40
  2. 12/03/2011 pukul 12:00
  3. 13/06/2011 pukul 21:03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: